KORANNTB.comWahana bermain anak Funtopia di lantai empat Lombok Epicentrum Mall banjir pengunjung pasca dibuka sejak Sabtu 11 November 2023. Pengunjung membanjiri wahana yang menyajikan aneka permainan anak terbesar di NTB ini.

Sabtu malam, 18 November 2023 terlihat ratusan pengunjung memadati area Funtopia. Antrean panjang membeli tiket di loket. Tiket disediakan dengan menggunakan kartu yang diisi identitas pengunjung.

Wahana tersebut menyajikan area ninja warrior yang aman untuk anak, role play house, go kart, mandi bola, perosotan, panjat tebing, flying fox. Ada juga bowling, game VR (virtual reality), firewar hingga air coaster.

Pada akhir pekan, tarif masuk untuk paket Bundling Weekend Rp170 ribu untuk anak dan satu pendaping. Itu belum termasuk harga kaos kaki jika tidak membawa kaos kaki dari rumah.

Sementara untuk kerja tarif dipatok Rp150 ribu di luar harga kaos kaki. Tarif tersebut sudah termasuk adventure, go kart dan bowling. Pengunjung dapat bebas bermain sepuasnya aneka wahana yang tersedia di dalam.

Tarif masuk Funtopia