KORANNTB.com – Kompetisi futsal putri digelar relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kelurahan Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, NTB pada Minggu, 26 November 2023.

Bertajuk ‘Orang Muda Ganjar NTB Woman Cup 2023’, kompetisi ini diikuti oleh 10 tim. Masing-masing tim terdiri dari 10 putri. Para peserta merupakan perempuan milenial dari berbagai wilayah NTB.

“Kegiatan futsal putri ini diikuti oleh sepuluh tim, tim ini tersebar di seluruh kabupaten/kota di NTB. Sistem pertandingan kita ini sistem grup,” ujar Koordinator Wilayah OMG NTB, Ainun Samidah.

Diketahui, kompetisi futsal putri ini berlangsung selama tiga hari. Mulai tanggal 24 November hingga babak semifinal dan final pada 26 November.

Berbagai hadiah menarik ditawarkan kepada para peserta dan pemenang kompetisi ini. Mulai dari sertifikat, piagam penghargaan, hingga piala dan uang tunai untuk para pemenang.

“Ini jadi ajang silaturahmi pemuda juga. Goals kita kan kebangkitan. Biar olahraga futsal putri banyak diminati. Apalagi pelaksanaan kita ini kan di desa,” kata Ainun.