KORANNTB.com – Ganjar Pranowo melakukan agenda kampanye di NTB. Ganjar tiba di Bandara Sultan Salahuddin Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada pukul 15.00 WITA, Sabtu, 2 Desember 2023.

Berdasarkan jadwal yang diterima media ini, Ganjar kampanye di NTB dengan melakukan sejumlah agenda di Bumi Gora selama dua hari, pada Sabtu hingga Minggu, 2-3 Desember 2023.

Usai landing di Bandara, mantan Gubernur Jawa Tengah itu bakal melakukan dialog dengan kader dan relawan Ganjar-Mahfud di Beeginning Kafe di jalan  Gajah Mada, Dompu pada pukul 15.30 WITA.

Setelah dari sana, Ganjar kemudian akan bergeser ke Istana Kesultanan Bima atau Makam Pahlawan pada pukul 17.00 WITA. Dari sana, ia langsung take off ke Lombok dari Bandara Bima pada pukul 17.30 WITA.

Dari perjalanan ke Lombok, Ganjar diperkirakan akan tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) pada pukul 18.20 WITA. Dari sana, ia bakal ke Mataram untuk menghadiri nongkrong bareng bersama anak milenial di Dapur Sasak, Jalan Udayana.

Kemudian pada pukul 04.30 WITA besoknya, Ganjar bakal sholat subuh berjamaah di Masjid Habbul Wathan Islamic Center. Dari sana, ia akan bersiap-siap untuk Car free day di Jalan Udayana pada pukul 07.00 WITA.

Selepas itu, Ganjar akan menghadiri pertemuan kader Parpol dan relawan Ganjar-Mahfud di Grand Legi Hotel jalan Sriwijaya, Mataram sekira pukul 09.00 WITA. Dari sana, ia bakal melanjutkan lawatannya ke Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Lombok Tengah untuk bersilaturahmi dengan Kyai Sepuh Nahdlatul Ulama (NU) TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin, pada pukul 11.40 WITA. Dari sana, Ganjar akan menuju ke ke BIL untuk take off pesawat.