KORANNTB.com – Hiburan malam memang selalu digandungi oleh muda-mudi di Indonesia, tidak terkecuali di Kota Mataram, Lombok. Banyak muda-mudi maupun pria dewasa di Lombok masih menyukai diskotik sebagai lokasi hiburan malam melepas penat mereka.

Dahulunya sebagian besar masyarakat mengunjungi diskotek di Senggigi, Lombok Barat. Namun seiring mulai dibukanya diskotek di Mataram, banyak masyarakat yang memilih untuk mengunjungi diskotek yang berada di Kota Mataram.

Ada banyak sekali lokasi diskotek di Lombok, khususnya di Kota Mataram. Dari banyaknya diskotek tersebut, ada beberapa diskotek yang selalu ramai dikunjungi pengunjung dan merupakan diskotek besar di Kota Mataram.

Berikut ini adalah deretan diskotek di Kota Mataram yang ramai dikunjungi:

The Plaza

Diskotik ini bernama The Plaza Karaoke & Lounge Lombok. Lokasinya berada di Jalan Pejanggik, Cakranegara, Kota Mataram. Lokasinya tidak jauh dari depan Mataram Mall.

The Plaza dikunjungi banyak kalangan, mulai dari wisatawan, muda-mudi, mahasiswa hingga dewasa. Selain lokasinya sangat strategis di pusat kota, di sana juga dikenal dengan pelayannya yang cantik-cantik, sehingga membuat banyak pengunjung tertarik.

Di sana menampilkan disc jockey (DJ), sexy dance, disko dan lainnya yang memantik pengunjung lebih doyan berlama-lama di sana. Pengunjung bebas ajojing sepuas hati.

The Plaza juga memiliki hotel yang tepat berada di belakangnya, yaitu Lombok Plaza Hotel. Selain hotel, juga tersedia room karaoke jika yang hobby bernyanyi.

Ilustrasi (AI/koranntb)

The Kingsman

Tidak kalah dari The Plaza, The Kingsman juga menjadi favorit pengunjung. Bahkan banyak yang menyebut Kingsman sebagai lokasi favorit untuk bersenang-senang pada dunia malam.

Lokasinya berada di Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Lokasinya bersebelahan dengan Lotte Mart.

The Kingsman sering menghadirkan dance yang super cantik dan seksi sehingga membuat banyak pengunjung terhibur. Begitu juga dengan DJ, di sana tidak kalah menarik dan cantik.

Lokasi tersebut juga sering dikunjungi mahasiswi atau gadis-gadis di Kota Mataram, sehingga membuat suasana menjadi lebih ramai.

Djembank Executive Club

Djembank Executive Club biasa disebut Djembank atau Executive menjadi salah satu diskotik besar dan populer di Kota Mataram. Lokasinya berada di Cakranegara Kota Mataram.

Lokasi ini juga sering dikunjungi masyarakat yang didominasi oleh muda-mudi maupun pria dewasa. Di sana memiliki diskotek yang tidak kalah menariknya dengan diskotek lainnya di Kota Mataram.

Djembank Executive Club seirng menghadirkan penari yang cantik dan seksi, juga DJ yang cantik jelita yang dapat membuat pengunjung anjojing dengan riang gembira.

Itulah tiga diskotek terbesar dan paling banyak dikunjungi di Kota Mataram.