KORANNTB.com – Pandemi COVID-19 belum usai. Banyak masyarakat terdampak akibat pandemi. Tidak terkecuali para guru ngaji.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengambil peran membantu para guru ngaji dengan memberikan bantuan sembako.

Salah seorang guru ngaji penerima bantuan adalah ustadz Harun Alfat. Dia adalah guru ngaji di TPQ Assalam di Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.

Dalam keterangan pers diterima Koranntb.com pada Rabu, 21 Oktober 2020, Relawan Inspirasi Rumah Zakat memberikan sembako dengan tujuan meringankan beban guru ngaji kala pandemi.

“Dalam kegiatan ini Rumah Zakat  memberikan bantuan sembako melalui relawan inspirasi di Kelurahan Bugis. bantuan bertujuan meringankan beban guru-guru ngaji di saat pandemi,” kata Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Ardiansyah.

Ardianyah  menambahkan, melalui bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker.

Ustadz Harun berterimakasih atas kepedulian Rumah Zakat terhadap para guru ngaji saat pandemi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan sembako kepada keluarga kami di masa pandemi COVID-19 seperti ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” tuturnya. (red)