KORANNTB.com – Film kartun Jepang atau yang lebih sering dikenal dengan istilah anime merupakan hiburan yang sangat seru bagi remaja dan anak-anak. Namun ternyata ada anime versi dewasa yang dibuat khusus sebagai tontonan orang dewasa dengan rating 18+.

Anime seperti ini hanya bisa ditonton melalui situs khusus, bahkan saat ini sudah bisa ditonton di aplikasi bernama Nekopoi. Penasaran dengan aplikasi khusus untuk nonton anime dewasa secara gratis? Simak ulasan berikut ini yang bersumber dari winnergroup.id.

Fitur Nekopoi

Aplikasi Nekopoi adalah aplikasi streaming video layaknya aplikasi streaming lainnya, namun film dan tontonan di dalamnya merupakan film anime dewasa.

Karena itu, aplikasi ini banyak dicari oleh para pecinta anime Jepang dengan sentuhan adegan dewasa di dalamnya. Tidak hanya karena memiliki video kartun dewasa, ada beberapa fitur unggulan di dalam aplikasi ini, contohnya yaitu:

1. Tampilan Sederhana

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana dan bisa digunakan dengan mudah sehingga banyak pengguna yang betah menggunakan aplikasi ini. Uniknya, karena tampilan yang sederhana inilah yang membuat streaming video menjadi lebih lancar meski dijalankan di smartphone kentang.

2. Ribuan Anime

Sebagai tempat untuk menonton anime, aplikasi ini menyediakan ribuan kartun Jepang alias anime versi dewasa. Tidak hanya anime lama saja yang muncul, anime versi terbaru juga akan tersedia dan akan terus diupdate dengan genre yang beragam di dalamnya.

3. Tersedia Subtitle Indonesia

Situs atau platform yang menyediakan anime dengan subtitle bahasa Indonesia biasanya jarang ditemui dan langka. Namun, aplikasi ini unik karena semua video di dalamnya sudah tersedia subtitle sehingga penonton bisa mengerti obrolan dan konteks dari tiap adegan.

4. Bisa Download Video

Hal unik yang dihadirkan oleh platform ini yaitu fitur download bagi pengguna sehingga untuk menontonnya tidak perlu lagi dengan cara streaming. Pengguna bisa memilih antara download anime full HD tanpa ngelag atau ingin secara streaming dengan kualitas normal.

5. Tanpa VPN

Tidak seperti aplikasi dan situs penyedia anime dewasa lainnya, aplikasi ini sangat bisa diandalkan di setiap kesempatan karena untuk membukanya tidak dibutuhkan VPN lagi. Karena tidak perlu VPN, pengguna bisa hemat ruang penyimpanan dan bisa streaming dengan kecepatan penuh karena tidak tersambung ke VPN dahulu.

Selanjutnya: cara download dan install…