KoranNTB.com – Bagi pecinta game mobile seperti Mobile Legend dan PUBG tentu nama Kimi Hime tidak asing didengar. Gadis yang selalu berpenampilan seksi pada Youtube menjadi populer di kalangan pecinta Moba.

Akun Youtube Kimi Hime memiliki subscriber lebih dari satu juta. Ratusan ribu hingga jutaan orang selalu menatap konten miliknya.

Penonton Youtube miliknya sangat terkesan karena dia terampil memainkan game. Seseorang gadis yang cantik dan seksi seperti Kimi, membuat jutaan mata gemar menonton konten miliknya.

Gadis yang sejak kecil hobi bermain game tersebut, menjadi daya jual pada setiap konten videonya. Namun, penonton tidak hanya menggemari teknik permainan Kimi, tetapi juga tubuhnya yang seksi selalu ditonjolkan dalam setiap vlog miliknya.

Kimi Hime. (istimewa)
Kimi Hime. (istimewa)

Judul pada konten Youtube Kimi juga dibuat sangat vulgar guna memancing penonton. Contohnya video berjudul “Keliling Bali Cuma Pakai Bikini” telah ditonton 1,6 juta orang. Kemudian video berjudul “Main Sama Ericko Lim Sampai Lemas” telah ditonton 2,1 juta pengguna Youtube. Padahal, isi video hanya menampilkan Kimi jalan-jalan dengan Youtuber Indonesia, Erico Lim.

Deretan judul yang terkesan vulgar ditambah gambar video yang seksi memancing banyak penonton datang. Namun tidak jarang, banyak netizen selalu membully penampilan Kimi pada komentar video.

Kimi si gadis impulsif tak terpengaruh dengan komentar negatif para hatters. Dia tetap mengembangkan konten Youtube miliknya dengan gaya dia sendiri. Terbukti, meskipun banyak gosip miring soal dirinya, jumlah penonton selalu banyak. Kimi diprediksi meraup ratusan juta per tahun dari konten di Youtube. (red/6)