KoranNTB.com – Tayangan perdana film Dilan 1991 di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, diserbu kalangan milenial. Mereka antusias antre membeli tiket menyaksikan film bergenre roman tersebut.

Link Banner

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla berhasil menyedot perhatian publik. Sejak pagi, masyarakat mengantre membeli tiket di Bioskop XXI Lombok Epicentrum Mall di Mataram. Terlebih lagi hari ini merupakan tayangan perdana film tersebut.

Para penonton yang didominasi pelajar dan mahasiswa mengaku penasaran dengan film yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu.

“Karena penasaran ceritanya kayak gimana. Soalnya dari Dilan yang 90 itu kan pingin nonton kelanjutannya,” ujar Andri, mahasiswa asal Sumbawa, Kamis, 28 Februari 2019.

Mahasiswa IKIP Mataram ini mengaku kagum dengan peran Iqbaal Ramadhan. Dia bersama enam rekannya antusias membeli tiket Dilan 1991.

“Peran cowoknya kayak cuek gimana gitu tapi dia ambisi orangnya,” ungkapnya menceritakan sosok Dilan dalam film.

Sebagian besar penonton datang bersama rekan mereka. Bahkan seorang ibu rumah tangga rela mendampingi anak gadisnya menonton film tersebut.

“Ini lagi temani anak nonton film Dilan,” ujar seorang ibu, Sri.

Sementara Office Cinema 21 Epicentrum Mall Mataram, Ada, mengatakan hingga sore ini film tersebut telah ditonton 3.614 penonton di Mataram.

“3.614 khusus di Lem XXI Mataram aja sejak tadi pagi sampai sekarang,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Dia menjelaskan secara global film tersebut akan ditayangkan dengan jumlah 3.488 show di bioskop XXI secara global. (red)