KoranNTB.com – Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Nusa Tenggara Barat menggelar aksi menolak kedatangan Rocky Gerung, Neno Warisman dan Haikal Hasan di Bundaran Giri Menang Square Lombok Barat, Selasa, 5 Maret 2019.

Massa menolak ketiga tokoh tersebut datang ke Lombok mengisi ceramah dan talk show. Menurut massa, ketiga tokoh tersebut berpotensi menyebarkan permusuhan dan provokasi.

Tidak hanya itu, di Hotel Aruna, Senggigi juga terjadi demonstrasi massa. Hotel tersebut didemo lantaran akan menjadi lokasi talk show Rocky Gerung dan Haikal Hasan pada 9 Maret 2019 mendatang.

Pantauan koranntb.com, massa membentang spanduk bertuliskan “Pasca gempa pariwisata Senggigi baru pulih, jangan dirusak. Jangan ceramah provokasi, fitnah dan penyesatan yang dapat menimbulkan konflik antar anak bangsa.”

Massa meminta pihak hotel untuk tidak menggelar talk show Rocky dan Haikal di Hotel Aruna. Mereka minta agar tokoh-tokoh yang berpotensi menimbulkan provokasi ditolak masuk ke NTB. (red/6)