KoranNTB.com – Prabowo Subianto menggelar kampanye di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat hari ini, Selasa, 26 Maret 2019. Di Lombok, Prabowo disambut ribuan pendukung di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Dalam orasinya, Prabowo menyindir seorang kepala desa (Kades) yang ditangkap lantaran berpose dua jari mendukung Prabowo-Sandi.

“Ada Kades yang masuk penjara, hanya karena begini (sembari memperagakan pose dua jari). Apa ini mengurangi semangat rakyat?” Teriak Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, dapat merasakan apa yang dirasakan rakyat Indonesia saat ini, yakni ingin adanya perubahan. Dia berjanji akan memenuhi keinginan rakyat jika terpilih menjadi presiden.

“Dari mata saudara-saudara saya bisa melihat ingin adanya perubahan,” ucapnya.

Di hadapan ribuan pendukung, calon presiden nomor urut 02 ini, mengungkap banyak sekali hujatan dan fitnah yang menimpa dirinya selama mencalonkan diri menjadi presiden. Namun kata Prabowo, dia tetap fokus memperjuangkan nasib rakyat.

“Asal saya membela rakyat saya. Biar saya sakit, saya dihina, difitnah, dicaci maki, biar saya membela rakyat saya,” ungkapnya. (red/4)