Lagu Lucinta Luna Trending, Like Puluhan Ribu, Dislike Ratusan Ribu

KoranNTB.com – Lagu Lucinta Luna berjudul ‘Tanpa Status’ menembus urutan kedua teratas dalam trending YouTube. Lagu tersebut ditonton lebih dari 1,9 juta.

Lagu tersebut merupakan duet Lucinta Luna dengan Dede Satria. Video klip diambil di luar negeri, dengan menampilkan tubuh seksi sang ratu.

Namun, meskipun telah ditonton banyak orang dan diprediksi jumlah tayang terus bertambah, namun banyak komentar netizen mencibirnya. Bahkan, video tersebut pantauan media ini pada Kamis malam, 25 April 2019, telah mendapatkan like 49 ribu dan dislike 144 ribu.

Beberapa netizen meminta Lucinta Luna berubah sesuai kodratnya. Banyak yang menuduhnya berjenis kelamin pria.

Di sisi berbeda, yang menjadi trending pertama di YouTube adalah video Deddy Corbuzier yang digerebek Lucinta Luna.

Deddy dan Luna memang sempat bermasalah lantaran sebuah media memberitakan Deddy tidak akan mengundang lima artis di acara Hitam Putih. Lima artis tersebut adalah Uya Kuya, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Chika Jessica dan Lucinta Luna.

Meskipun demikian, melalui akun Instagramnya Deddy telah membantah pemberitaan tersebut. Menurutnya apa yang dimuat di media tidak benar dan dia tidak pernah diwawancarai.

Masih pada video lagu Lucinta Luna, netizen juga mengaitkan Lucinta Luna yang mereka duga memanfaatkan permasalahan dengan Deddy Corbuzier untuk meningkatkan views lagu yang baru dirilisnya. (red/7)