Seorang Pria di Lombok Barat Coba Lompat dari Menara Masjid

KoranNTB.com – Seorang warga Dusun Batu Tumpeng, Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, mencoba melakukan aksi melompat dari ketinggian dengan menaiki menara Masjid Baiturrahim Kediri, Minggu, 19 Mei 2019.

Pria yang diketahui bernama Junaidi (25) diduga naik ke menara masjid pada pagi hari. Hingga siang ini pria tersebut belum juga turun dari masjid.

Petugas Basarnas gabungan berusaha meminta pria tersebut turun dengan memberikannya tangga. Namun, pria nekat tersebut menolak dan memukul tangga yang diberikan petugas.

“Kita mendapat laporan pukul 08.30 Wita pagi. Kita turunkan anggota ke sana,” ujar Humas Kantor SAR Mataram, Gusti Lanang Wiswananda.

Sementara dari gelagat pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Beberapa kali pria tersebut mengeluarkan ucapan yang aneh layaknya orang kurang waras.

“Kayak orang stres, soalnya bahasanya ngelantur. Kita tidak berani terlalu paksa turun, takut nantinya dia buang diri,” ujar Anggota Polsek Kediri, I Nyoman Merta. (red/5)

Saksikan videonya