TGB: Hinaan dan Fitnah Tidak Menyurutkan Rakyat Memilih Jokowi

KoranNTB.com – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), mengapresiasi kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

TGB melalui Instagram dan Facebook resminya, mengunggah foto Jokowi disertai status, “Allah telah berkehendak menjadikanmu pemimpin kami lima tahun lagi. Hinaan, makian dan fitnahan tidak menyurutkan rakyat untuk tetap memilihmu. Semoga Allah memberikanmu kekuatan membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Selamat,” tulis TGB, Selasa, 21 Mei 2019.

Politisi Golkar ini juga mengutip surat Ali Imran ayat 26 tentang kuasa Tuhan yang dapat menentukan apa yang akan terjadi pada mahluk hidup di bumi ini.

“Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,” papar TGB.

Terakhir, TGB mengajak masyarakat untuk menyempurnakan ibadah puasa dan mendoakan bangsa ini ke arah lebih baik.

“Alhamdulillah Rabbil alamin.
Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta,” tuturnya. (red)

Link Banner