Hultah NWDI ke-84, Rohmi Berharap Generasi Muda Teladani Maulana Syeikh

KoranNTB.com – Hultah Nahdlatul Wathan Diniyah Ismailiyah (NWDI) ke-84 diwarnai dengan perlombaan mewarnai poster Almaghfurullah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, di GOR Hamzanwadi, Lombok Timur, Sabtu, 20 Juli 2019.

Acara pembukaan Hultah NWDI tersebut diikuti antusias masyarakat. Bahkan, Pimpinan Muslimat NW sekaligus Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, ikut serta memeriahkan acara.

Lomba mewarnai poster pahlawan nasional Almaghfurullah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid dikhususkan bagi pelajar TK dan SD se Lombok Timur.

Sitti Rohmi berpesan agar generasi milenial dapat mengikuti tauladan  Almaghfurullah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.

“Mudah-mudahan generasi muda kita secara umum, anjum-anjum Nahdlatul Wathan pada khususnya untuk bisa mengambil ketauladanan dari apa yang sudah dilakukan oleh pahlawan nasional kita,” harapnya.

Kegiatan tersebut diikuti anak-anak TK dan SD dengan antusias. Acara ditutup Siti Rohmi dengan turut serta mewarnai poster pahlawan nasional tersebut. (red)