Potongan Tubuh Wanita di Sumbawa  Ditemukan dalam Boks dan Kulkas

KORANNTB.com – Potongan tubuh manusia ditemukan di sebuah rumah di Karang Kebayan, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 3 Januari 2019.

Bermula saat warga mencium bau menyengat dari sebuah rumah. Kemudian warga menghubungi pemilik rumah bernama Muslim yang saat itu tengah berada di luar daerah.

Pemilik rumah kemudian tiba mengecek rumahnya, namun dalam keadaan terkunci, sehingga rumah tersebut didobrak.

Link Banner

Bau menyengat ditemukan berasal dari sebuah boks dalam rumah. Warga kemudian menghubungi polisi untuk membuka boks tersebut. Saat polisi datang, ternyata dalam boks ditemukan potongan tubuh manusia.

“Setelah dilakukan olah TKP ditemukan kepala sampai badan korban yang berada di dalam kalbox dan potongan paha sampai kaki dan tangan bagian kiri dan kanan berada di dalam kulkas. Kemudian pihak kepolisian menghubungi tim medis RSUD Sumbawa untuk melakukan identifikasi terhadap korban,” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, Sabtu, 4 Januari 2019.

Hasil Identifikasi, ternyata korban bernama Siti Aminah (44 tahun) yang merupakan istri Muslim pemilik rumah.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan penyebab korban terbunuh secara tragis. Satu persatu saksi mulai diperiksa, termasuk suami korban. (red)

Link Banner
Link Banner