Ini Kronologis Penemuan Tulang Manusia di Sumur Pringgabaya Utara

KORANNTB.com – Warga di Dusun Bagek Lawang, Desa Pringgabaya Utara, Lombok Timur digegerkan penemuan mayat manusia dalam sumur di sebuah kebun, Senin, 20 Januari 2020.

Penemuan tulang manusia bermula dari seorang warga bernama Sabirin yang hendak mencari dan mengumpulkan kelapa yang jatuh di kebun. Dia melihat sebuah sumur yang tidak memiliki pembatas atas. Sumur tersebut rata dengan tanah sehingga orang mudah terperosok ke dalam.

Penemuan tulang di sumur kemudian ditindaklanjuti dengan memanggil warga dan aparat. Dengan dibantu petugas gabungan, berhasil diidentifikasi jasad manusia dalam kondisi sudah terbelah dalam sumur tersebut.

Kasatreskrim Polres Lombok Timur AKP I Made Yogi, dalam keterangan tertulis diterima media ini, mengatakan setelah diteliti diketahui seorang warga pernah kehilangan keluarganya sejak 25 hari lalu.

“Identitas korban bernama Japarudin alias Jepo, laki-laki berusia 40 tahun,” kayaknya.

Korban berasal dari Dusun Penggiling Ragi Desa Pringgabaya Utara. Dari temuan barang-barang di sekitar lokasi kejadian, pihak keluarga mengakui itu barang yang digunakan korban sebelum menghilang.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut, apakah bermotif kejahatan atau korban meninggal akibat terjatuh. (red)

Link Banner