KORANNTB.com – Kecelakaan Lalu Lintas antara dump truck dengan mobil Carry Pick Up terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Timur Restorant Gerimax Narmada) terjadi Rabu, 17 Februari 2021 sekitar pukul 12.50 Wita.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, membenarkan peristiwa tersebut. “Memang benar terjadi Laka Lantas di Timur Restorant Gerimax Narmada, anggota Unit Lantas bersama Ka SPK mengecek langsung ke TKP,” katanya.

Dijelaskan kejadian bermula saat pengemudi dump truck dengan nomor polisi EA 8630 SB yang dikemudikan MS warga Atas Sengkol, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan 60 Km/Jam.

Saat di TKP mobil dump truck tiba-tiba mengalami kerusakan pada stang stirnya. MS berusaha mengendalikan kendaraannya namun sia-sia, stang stirnya tidak dapat dibelokkan sehingga menabrak mobil Carry pick up bernomor polisi P 8155 V yang terparkir di pinggir jalan depan jualan buah milik EP warga Dasan Cermen, Asri Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, sehingga mengakibatkan mobil tersebut terjatuh ke dalam parit.

“Saat ini pengendara dump truck dan pengendara mobil Carry pick up sudah berada di Polsek untuk ditangani lebih lanjut oleh Unit Lantas Polsek Narmada,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia. Hanya kerugian material. Nursana menambahkan, tidak kalah penting bagi para sopir sebelum beraktivitas, pastikan terlebih dahulu mengecek kesiapan kendaraan. (red)