Wanita Tua di Lombok Tengah Tewas Misterius di Sawah

KORANNTB.com – Perempuan berusia 60 tahun ditemukan meninggal dunia di sawah, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Minggu, 1 Agustus 2021.

Jenazah diketahui bernama Inaq Warni. Dia ditemukan tewas oleh anaknya di areal persawahan mereka pada malam hari.

Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, mengatakan penyebab korban meninggal belum diketahui. Pada wajah korban ditemukan darah.

“Muka korban dipenuhi darah saat anaknya Martawan berusaha mengangkat kepala mayat ibunya. Martawan seketika kaget melihat ada darah di muka ibunya,” ujarnya.

Menurut keterangan saksi Martawan, kata Kapolsek, ibunya memang kerap pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi dan kacang tanah yang ditanaminya. Namun karena hingga magrib belum pulang, Martawan mencari ibunya.

“Saksi berinisiatif untuk mencari korban ke sawah miliknya yang tidak jauh dari rumahnya,┬ádi sana Martawan menemukan ibunya terlentang dengan posisi miring di pematang sawah,” kata Kapolsek.

“Setelah mengangkat kepala ibunya, Martawan melihat ada darah di wajah ibunya dan melepasnya lagi kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” ujarnya.

Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi penyebab kematian. (red)

BACA:  Turis Tewas di Gili Trawangan Diduga Miliki Sabu