Bank NTB Syariah Raih Dua Penghargaan Top Digital Awards 2021

KORANNTB.com – Bank NTB Syariah meraih penghargaan Top Digital Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah It Works.

Penghargaan diterima langsung Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo dan Direktur Pembiayaan, Muhamad Usman, di Dian Ballroom, Hotel Rafles Jakarta, Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam awards tersebut Bank NTB Syariah mendapatkan dua penghargaan, pertama sebagai Top Digital Implementation 2021, Level Stars 4 dan Top Leader on Digital Implementation 2021 bagi Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo.

Penghargaan tersebut tidak lepas dari ikhtiar manajemen dan segenap insan amanah Bank NTB Syariah dalam melakukan perubahan dan pengembangan infrastruktur teknologi informasi digital.

Kedua, anugerah tersebut juga merupakan hasil penilaian dewan juri atas pendapatan Bank dari sisi fee base income yang meningkat signifikan sejak konversi menjadi Bank Umum Syariah.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada segenap stakeholder dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat atas dukungan, sinergi, dan doa yang diberikan,” kata Kukuh Rahardjo.

Kukuh mengatakan, ke depan Bank NTB Syariah akan melaksanakan transaksi perbankan secara digital untuk mempermudah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik.

“Ke depan secara berkelanjutan, layanan transaksi perbankan secara digital menjadi sasaran pengembangan bisnis Bank NTB Syariah guna meningkat layanan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat,” katanya. (red)

BACA:  Berkat Kebijakan Dirut, Kasus Fraud Bank NTB Syariah Sejak 2012 Terungkap