Mobil Bak Terbuka di Lombok Utara Terbalik, Dua Meninggal

KORANNTB.com – Kecelakaan tunggal mobil bak terbuka terjadi di Jalan Raya Gangga, Desa Luk, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, pukul 05.05 Wita, Minggu, 8 Mei 2022.

Mobol jenis pick up bernomor polisi DR 8482 DB dikemudikan oleh Mudip (43 tahun) dengan membawa penumpang yang akan ziarah kubur ke Lombok Timur.

Kasubsi Humas Lombok Utara, Ipda Made Wiryawan, mengatakan mobil tersebut tiba-tiba mengalami pecah ban dan terbalik.

Dua korban meninggal dunia saat kecelakaan terjadi. Keduanya meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal Inaq Musti (62 tahun) dan Ijan Saputra, (17 tahun),” ujarnya.

Selain itu terdapat korban luka-luka. Penumpang yang duduk di depan,  Sahmin (36) mengalami luka pada pelipis sebelah kiri dan sakit pada dada, Nur (33 tahun) mengalami lecet pada kening, Alvino (4 tahun) mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kaki kiri.

Sedangkan penumpang yang duduk di belakang, Sakmah (37 tahun)  mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan luka lecet pada kening, Hizbul farel (15 tahun) mengalami luka lecet di bagian kening dan tangan kanan, Zikrul Holizan (21 tahun) mengalami luka pada bagian dada, Dika Herpina (17 tahun) mengalami luka lecet di bagian kening dan kaki, Inaq Ratim (59 tahun) mengalami luka pada dada sebelah kiri dan Meme (9 tahun) mengalami luka lecet di tangan.

Seluruh korban kecelakaan dibawa ke Puskesmas Gangga untuk perawatan medis. (red)

BACA:  Jumlah Kecelakaan di Lombok Barat Sepanjang 2020 Menurun