Sekolah Penerbangan di Lombok Timur Buka Pendaftaran

KORANNTB.com – Lulusan SMA/SMK sederajat di NTB, yang ingin berkarir di bidang penerbangan, kini tak perlu repot.

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Staf Penerbangan, Dave Aviatama membuka pendaftaran gelombang pertama 1 – 15 Juli 2022.

“Dave Aviatama membuka kesempatan untuk anak muda yang ingin berkarir di bidang penerbangan. Pendaftaran dibuka 1 – 15 Juli 2022 untugelombang pertama,” kata Humas Dave Aviatama, M Ramadhan Putra Hamdani, Jumat 8 Juli 2022 di Mataram.

Rama menjelaskan, kampus Dave Aviatama yang berlokasi di Pancor Trade Center No 51, Jl TGH Zainuddin Abdul Madjid, Pancor, Lombok Timur, merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan penerbangan yang dikelola profesional.

Tahun ini Dave Aviatama membuka pendidikan dan pelatihan untuk kelas Ground Staf.

“Kelas Ground Staf ini pendidikan 6 bulan. Terdiri dari 4 bulan pendidikan akademik dan 2 bulan job training. Jadi peluang bekerja di penerbangan akan semakin terbuka,” kata Rama.

Dave Aviatama punya keunggulan tersendiri. Para instruktur dan tenaga pengajar merupakan para praktisi di bidang penerbangan. Baik berasal dari maskapai, maupun dari Bandara.

“Biaya pendidikan juga terjangkau, dan fasilitas komputer, ruang kelas AC, serta free WiFi. Instruktur kami juga sangat berpengalaman,” katanya.

Dengan biaya pendidikan sebesar Rp9,5 juta, selama 6 bulan pendidikan, para peserta didik di Dave Aviatama sudah bisa mendapatkan benefit Sertifikat Pendidikan Dave Aviatama, Sertifikat Pengalaman Kerja dari Tempat Job Training, Skill Bahasa Inggris meningkat, skill komputer, dan kemampuan kepemimpinan yang mumpuni.

Informasi Lebih Lanjut bisa dilihat di Instagram @dave.aviatama, Facebook @Dave Aviation Course. Atau hubungi nomor kontak 082339259534. (red)