KORANNTB.com – Pasangan suami istri di Dompu, Nusa Tenggara Barat tewas terpanggang akibat mobil bak terbuka yang dikemudikan mengalami kecelakaan, Jumat, 30 September 2022.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Kempo-Calabai. Kendaraan tersebut membawa BBM jenis solar dan gas LPG mengalami kecelakaan saat menanjak di Desa Songgajah, Kecamatan Kempo.

Pasutri bernama Abdurrahman M. Saleh (45) yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Perhubungan Dompu dan istrinya Jubaidah (43) tewas terpanggang saat kendaraan yang kecelakaan tersebut terbakar.

“Kendaraan tersebut mengalami rem blong dan jatuh ke jurang sedalam 100 meter. Solar dan LPG di kendaraan meledak dan membakar korban,” kata Kapolsek Kempo, Iptu Zuharis.

Saat terjatuh di jurang, para korban tidak dapat menyelamatkan diri. Gas LPG dan solar membakar kendaraan tersebut berserta dua korban.

Polisi mengatakan proses evakuasi sempat terhambat karena kondisi kendaraan yang terbakar.

“Lambatnya evakuasi korban karena mobil tersebut masih dalam keadaan terbakar yang mana muatan tabung gas dan BBM jenis solar dan bensin masih bersama korban di TKP,” ujarnya.

Pasutri tewas meninggalkan tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki. Mirisnya, salah satu anak korban masih berusia dua tahun. (red)