KORANNTB.com – Tiga bioskop di Mataram, XXI Epicentrum Mall, Cinepolis Mataram Mall dan CGV Cinemas Transmart Mataram tengah populer film baru di awal Desember 2022.

Sebuah film Indonesia bergenre horor religi, Qorin tengah trend saat ini. Film tersebut menceritakan tentang jin Qorin atau jin yang mendampingi manusia sejak lahir dan umumnya menyerupai manusia.

Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona dengan durasi 108 menit. Beberapa pemerannya adalah Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque dan beberapa bintang muda lainnya.

Sinopsis

Film Qorin mengambil kisah tentang kehidupan di pondok pesantren putri dengan salah satu santriwati teladan bernama Zahra (Zulfa Maharani).

Zahra yang selalu berprestasi harus mengambil risiko atas ulah seorang santriwati baru bernama Yolanda.

Ustadz menitipkan Yolanda ke Zahra agar dibimbing untuk mendapatkan nilai yang baik. Namun Yolanda suatu hari mengajak Zahra dan teman-teman untuk melakukan ritual memanggil jin Qorin.

Pasca ritual tersebut, banyak santriwati mendapat teror dari jin Qorin. Nuansa begitu horor dan super seru. Akankah mereka selamat dari jin tersebut? Film ini sangat cocok untuk ditonton khususnya bagi pecinta horor. (red)

Foto: ilustrasi Bioskop