KORANNTB.com – Pemerintah Provinsi NTB melalui Rumah Sakit Mandalika meluncurkan layanan Medical Check Up (MCU) dengan promo menarik untuk warga NTB pada Selasa, 23 Januari 2023.

Direktur RS Mandalika dr. Oxy Tjahjo Wahjuni, mengatakan RS Mandalika sebagai penopang kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika terus berikhtiar memberikan pelayanan yang terbaik.

“Tidak hanya kepada wisatawan, standar pelayanan yang sama dan terbaik juga diberikan kepada masyarakat umum,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, warga yang merasakan langsung pelayanan yang diberikan memberikan apresiasi.

“Di saat saya melakukan pemeriksaan MCU di Rumah Sakit Mandalika, pelayanannya nyaman, teman-teman semua yang berada di sini ramah, murah senyum, tepat dan juga cepat dalam melakukan pelayanan” kata Sri Utami Rahayu, warga Truwai Lombok Tengah usai menerima pelayanan.

Selanjutnya, Nyoman Busala Putra asal Sandik, Lombok Barat menyampaikan juga pengalaman pemeriksaan kesehatan yang dialami sangat menyenangkan.

“Pengalamannya menyenangkan, pelayanannya cepat dan petugasnya juga ramah,” kata Nyoman.

MCU yang dilaksanakan Rumah Sakit Mandalika bekerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma tersebut berjalan lancar dan baik. Total peserta pada hari pertama berjumlah 87 orang dengan rangkaian pemeriksaan diantaranya pemeriksaan: narkoba, jasmani, rohani dan kesehatan jiwa (MMPI-2F). (red)