KORANNTB.com – Wayang kulit dengan dalang tersohor Lalu Nasib AR akan tampil menghibur masyarakat di Kantor Bank NTB Syariah baru di Udayana (samping Islamic Center) Kota Mataram, Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Wayang kulit dengan tema “Semalam Suntuk” ini dipersembahkan oleh Bank NTB Syariah kepada masyarakat NTB masih dalam rangka tasakuran peresmian kantor baru Bank NTB Syariah.

Wayang kulit tersebut akan dimulai pukul 21.00 WITA di Selasar Kantor Bank NTB Syariah. Tempat penonton juga telah disiapkan. Penonton dapat menikmati suguhan wayang dari Maestro Dalang Wayang Sasak secara gratis.

Direktur Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menjelaskan, gedung baru Bank NTB Syariah sekaligus menjadi kantor pusat PT Bank NTB Syariah dengan luas lahan mencapai 15.000 meter persegi,  dengan bangunan lima lantai ke atas dan satu bangunan basement.

Kemudian luas bangunan yang akan menjadi kantor pusat Bank NTB Syariah ini mencapai 12 ribu meter yang dilengkapi kantor, taman, lahan parkir. Gedung ini mulai dibangun pada Desember 2020 dan rampung 2023.

“Adanya gedung baru ini, akan memberi semangat bagi kita untuk terus memacu kinerja dalam membangun NTB ke depannya,” ujarnya. (red)