KORANNTB.com – Aktivitas sehari-hari yang padat membuat orang harus tetap menjaga kesehatan tubuh. Khusus wanita, ada dua lokasi gym di Mataram yang dapat digunakan untuk berolahraga.

Pusat kebugaran tersebut hanya khusus untuk wanita sehingga sangat nyaman digunakan buat para ladies yang ingin menjaga tubuhnya tetap fit.

Berikut ini adalah dua lokasi gym khusus wanita di Kota Mataram, Lombok:

1. Hawa Gym

Hawa Gym merupakan lokasi gymnasium yang dikhususkan untuk wanita. Lokasinya berada di Jl. Hos Cokroaminoto Mataram. Lokasi berada di samping belakang Kantor Gubernur NTB. Jika mencari menggunakan Google Map maka akan mudah ditemui.

Hawa Gym memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia. Di sana selain Gym terdapat juga kelas senam Zumba, Aerobik, Body Language, Zoom Cardio, Pilates, Salsation, Yoga hingga Senam Kegel.

Untuk tarif di sana sangat variatif mulai dari Rp155 hingga Rp200 ribu per bulan. Ada juga paket 3 bulan Rp465 ribu, paket 6 bulan Rp930 ribu dan paket setahun Rp 1.860.000.

2. Shena Gym

Lokasi gym khusus wanita lainnya adalah Shena Gym. Lokasinya berada di Jl Terusan Bung Hatta, Nomor 33 Pejanggik Mataram.

Shena Gym menyediakan alat-alat gym yang sering digunakan wanita. Lokasinya juga cukup luas dan nyaman untuk digunakan.

Di lokasi tersebut juga menyediakan kelas senam yang menarik untuk wanita.

Itu dia dua lokasi gym khusus wanita di Kota Mataram. Sebenarnya lokasi gym untuk pria dan wanita cukup banyak di Kota Mataram. Berdasarkan data fitnesloka terdapat 26 lokasi fitnes yang berada di Kota Mataram dan sekitarnya. Anda dapat mencoba di mana saja yang membuat nyaman. (red)