KORANNTB.com – Bioskop Cinepolis yang beroperasi di Mataram Mall Kota Mataram, Lombok, kini telah berhenti beroperasi. Bioskop yang berada di lantai paling atas Mataram Mall tersebut telah tutup.

Pantauan media ini, pada pintu Cinepolis tertempel selembar kertas pemberitahuan bahwa bioskop tersebut sudah tidak beroperasi di Kota Mataram lagi.

“Kami informasikan bahwa cinema kami di lokasi Mall Mataram tutup. Semoga Cenepolis bisa hadir kembali di Kota Mataram,” tulisnya.

Belum diketahui penyebab pasti Cinepolis tidak lagi beroperasi di Kota Mataram. Memang sudah lama bioskop tersebut jarang dikunjungi masyarakat. Tidak hanya Cinepolis, intensitas pengunjung di Mataram Mall berkurang pasca munculnya mall-mall pesaing di Kota Mataram.

Sebagai informasi, Cinepolis dibuka di Mataram Mall pada 18 September 2019. Lokasinya berada di lantai empat, di sebelah tempat futsal. Harga tiket nonton di sana tergolong murah, hanya berkisar Rp30 ribu.

Cinepolis sebelumnya bernama Bioskop Cinemaxx, kemudian dilakukan rebranding menjadi Cinepolis. Rebranding dilakukan untuk menjadikan Cinepolis sebagai kekuatan dominan dalam industri perfilman tanah air.