KORANNTB.comGanjar Milenial Center (GMC) gelar aksi sosial berupa bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat. Kegiatan tersebut diadakan di  Desa Krame Jati, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center NTB M. Arifi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan.

“Kami terus konsisten menjalankan kegiatan silaturrahim, sosial dan pengembangan skill millenial yang berorientasi pada memudakahkan pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,” ujar dia, Kamis, 30 November 2023.

Kali ini, kegiatan yang dilakukan oleh GMC NTB adalah melakukan Bakti Sosial: Bersih-Bersih Lingkungan bareng masyarakat di Desa Krame Jati, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

“Bakti sosial dalam rangka membersihkan lingkungan dan sekitarnya di Desa Krama Jati. Kegiatan ini semoga menjadi langkah bersama dalam menyejahterakan atau memudahkan masyarakat dalam melestarikan kebersihan lingkungan,” ujar dia.

Dia menyebut Ganjar Millenial Center NTB dalam melaksanakan kegiatan ini memiliki rasa solidaritas terhadap kebutuhan masyarakat.

“Dalam agenda ini kita menciptakan rasa saling membantu satu sama lain dan tetap terjaga tali persaudaraan,” ujar dia.

“Besar harapan kami agar bakti sosial ini dapat bisa memberikan manfaat untuk Desa Krama Jati ini,” kata dia lagi.

Salah satu masyarakat, Puyun sangat mengharapkan untuk kegiatan selanjutnya mereka dilibatkan dan dapat berkolaborasi sebagaimana kegiatan hari ini.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja sama dari kawan-kawan GMC NTB yang telah berkenan membantu kami dalam kegiatan bakti sosial, yang sangat bermanfaat bagi kami,” ujar dia.