Keikutsertaan peserta indonesia berada di bawah Indonesian Invention and Innovation Promotion Association (INNOPA), sebuah asosiasi yang menghubungkan para inovator di Indonesia untuk pengembangan ide inovasi ke tingkat internasional  dan berada di bawah asosiasi inovator dunia yaitu IFIA dan  WIIPA.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan kami dan juga pelajar di Indonesia. Mereka masih muda dan sudah memiliki minat meneliti, menjadi penemu. Penelitiannya juga hal yang mereka rasakan, alami, dan temukan, sehingga kami berharap ada manfaatnya untuk menjawab masalah bersama di dunia dan Indonesia khususnya. Mudah-mudahan akan berlanjut di kampus, dan seterusnya tak pernah melupakan tugas menjadi peneliti,” tambah Rahmat Fajar, wakil kepala sekolah SMA Labschool Cibubur saat menjemput rombongan pelajar ini di terminal tiga bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

Berikut daftar nama tim peneliti muda peraih Award di IPITEX 2024 Thailand

1. Tim FIBRETE

Production of Enviromentally Friendly Concrete using Bamboo Leaf Ash and Bamboo Fiber as an Alternative to Conventional Concrete.

Kategori : Construction

Anggota :

1.Naufal Hafidz R

2.Araya Raisa

3.Jovan Ibadillah

4.Lintang Tyaga S

5.Yuziku Hafizh P

6.Farrell Adhijaya

 

2. Tim PUREVERVE

PureVerve is a pomade product that is made from locally sourced ingredients, including black soybean oil, which makes this product safe and beneficial for people who uses pomade for their daily life.

Kategori : Personal Care

Anggota :

1.Daiyandra Jusuf R

2.Alya Zhafira F

3.Raditya Wardhana

4.Tiara Rafifa D

5.Almer Dzaky T

6.Farras Mahardika