KORANNTB.com – MotoGP Indonesia akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 27 hingga 29 September 2024 mendatang. Tiket MotoGP kini telah diluncurkan di Jakarta Expo Kemayoran Hall C1, Sabtu, 24 Februari 2024.

Tiket MotoGP 2024 dibagi dalam beberapa kelas dari yang termurah Rp700 ribu Tiket Festival-General Admission, Regular Grandstand harga Rp800 ribu dan Rp1 juta. Kemudian untuk Kelas Premium Grandstand harga Rp2juta hingga Rp2,5 juta. Sedangkan kelas tertinggi yaitu VIP Hospitality Class harga Rp15 juta dan Rp20 juta.

Selain MotoGP, sebelumnya digelar event ARRC pada 26 hingga 28 Juli 2024.

Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi menegaskan bahwa Pemprov NTB bersama kabupaten dan masyarakat terus berbenah semakin baik, demi mendukung penuh terselenggaranya acara dengan semakin baik.

Tak ketinggalan pula dia menitipkan acara Bau Nyale Kisah Legenda Putri Mandalika, yang telah dilakukan dengan perhitungan Kalender Sasak bertepatan pada tanggal 29 Februari 2024. Dia mengajak untuk berbondong-bondong datang pada acara ini.

Gita juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan MGPA, ITDC, Injourney, IMI dengan berbagai inisiasi untuk menyelenggarakan berbagai event internasional olahraga otomotif di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok.

Sementara itu, Yudistira Setiawan Pgs SVP of Corporate Secretary In Journey menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan event-event berskala internasional di Sirkuit Mandalika.

Selain itu, injourney menunjukkan exposure kepada dunia bahwa keelokan Mandalika dan keberagaman seni budaya NTB. Menurut Yudi bahwa setiap eventnya selalu dibarengi pesta rakyat.