KORANNTB.comMarc Hotel Gili Trawangan, kembali menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung dengan mengadakan program Live Music setiap malam di restoran “The Sasak Bistro & Bar” yang berlokasi tepat di depan pantai dekat dermaga yang memikat untuk menemani makan malam mereka di pulau Gili Trawangan.

Dikenal dengan keindahan alam Gili trawangan yang memukau dan suasana pantai yang menyegarkan, Marc Hotel Gili Trawangan telah menjadi tempat pilihan terbaik yang dicari untuk bersosialisasi, dan menikmati momen-momen istimewa. Dengan menambahkan sentuhan musik langsung ke dalam pengalaman bersantap, Marc Hotel Gili Trawangan bertujuan untuk menciptakan malam yang tak terlupakan bagi para tamu mereka.

Program Live Music Marc Hotel Gili Trawangan di “The Sasak Bistro & Bar” akan menampilkan group band lokal yang namanya sudah tak asing lagi di pulau Gili Trawangan yaitu “D’Mayer Band”. Setiap malam, para pengunjung dapat menikmati penampilan live dari mereka dan tidak jarang juga beberapa dari tamu mancanegara ikut serta memeriahkan live music dangan jaming yang menambah kehangatan dan keceriaan suasana malam di Gili Trawangan.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan program Live Music ini kepada tamu yang berkunjung ke Gili Trawangan. Dengan suguhan menu favorit diantaranya: Ribs Eye Steak, Pasta with Grilled Salmon, Ayam Bakar Taliwang. Adapun untuk menu Signature Drink yang favorit diantaranya; The Sasak Punch, Brownie Lemon Grass dan beberapa Healthy Detox yang menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Kami yakin bahwa program ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk pengalaman bersantap di Marc hotel Gili Trawangan,” ujar Asep Solihin, selaku General Manajer.

Dengan peluncuran program Live Music ini, hotel tersebut memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pengalaman malam yang luar biasa dan menghibur bagi para pengunjung di sana. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, harap hubungi:

Manta Piantara The Sasak Bistro and Bar Alamat: Jln, Gili Indah, Gili Trawangan, Indonesia Telepon: (+62) 821-4539-8688.

Sebagai informasi, The Sasak Bistro and Bar merupakan salah satu restoran yang terkenal di Gili Trawangan, Indonesia, menawarkan pengalaman bersantap yang unik di tepi pantai. Dengan hidangan lezat, suasana yang menyenangkan, dan hiburan live yang mengasyikkan, The Sasak Bistro and Bar menjadi tempat favorit bagi para pengunjung yang mencari momen istimewa di pulau ini.