KORANNTB.comMarc Hotel Gili Trawangan selalu perduli terhadap kenyamanan para tamu yang tinggal, hotel ini baru saja melakukan fogging secara rutin setiap bulan yang bertajuk “Fogging for a Better Stay”, sebuah langkah proaktif untuk meningkatkan kenyamanan dan kesehatan tamu dengan memberantas serangga di sekitar properti.

Sebagai bagian dari komitmen bersama untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan
aman dan nyaman, Marc Hotel Gili Trawangan secara berkala melakukan fogging secara teratur di seluruh area hotel. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari pertama setiap bulan, dengan menggunakan metode pengasapan yang dilakukan dengan menyemprotkan bahan obat-obatan atau senyawa kimia yang mampu membunuh serangga terutama nyamuk.

“Mendengar makin maraknya kasus penderita virus dengue membuat kami mengambil langkah prefentif untuk melakukan fogging rutin setiap bulan untuk menjaga Kesehatan dan keamanan tamu serta staf kami yang merupakan prioritas utama kami,” ujar General Manajer Marc
Hotel Gili Trawangan, Asep Solihin.

“Dengan program fogging ini, kami berupaya mengurangi risiko
gangguan yang disebabkan oleh serangga, serta meningkatkan kualitas pengalaman yang kami tawarkan.”

Fogging dilakukan oleh tim yang terlatih dengan menggunakan bahan-bahan yang telah teruji
keefektifannya dan minim dampak terhadap lingkungan. Program ini juga disesuaikan dengan panduan dan standar kesehatan yang ketat untuk memastikan bahwa semua proses berjalan dengan aman dan efisien.

Di kesempatan lain Febry selaku Ass House keeping Manager menambahkan, “Kerjasama ini menandai langkah penting dalam upaya kami untuk menyediakan fasilitas yang tidak hanya nyaman tapi juga memenuhi standar kesehatan tertinggi. Kami yakin bahwa ‘Fogging for a Better Stay’ akan menambah nilai signifikan bagi pengalaman tamu kami.”

Tamu yang akan menginap di Marc Hotel Gili Trawangan dapat merasa lebih nyaman dan tenang mengetahui bahwa hotel berkomitmen penuh untuk menjaga lingkungan yang sehat dan
bebas dari gangguan serangga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal fogging atau pertanyaan lain, tamu dapat menghubungi resepsionis atau mengunjungi website resmi hotel.