KORANNTB.com – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi kembali berulah dengan ikutan-ikutan manuver Pilkada. Kali ini dia ketahuan membagikan meme yang berisi olok-olokan kepada eks Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Pada grup Whatsapp “TAMPIL MALANG RAYA”, Lalu Gita Ariadi terlihat membagikan dua meme yang memuat foto Zulkieflimansyah dengan kata-kata mengolok.

Dua meme tersebut bertuliskan “Kenapa ngak buka toko buku aja, kamu kan pinter ngarang cerita” dan meme bertuliskan “Ente teriak gool gool!  Taunya gol bunuh diri.”

Tidak jelas apa motif Gita Ariadi meneruskan meme olok-olokan tersebut, namun diduga meme tersebut merupakan ekspresi Gita terkait pemberitaan yang muncul bahwa TGB Zainul Majdi tidak pernah meminta deklarasi Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah untuk maju menjadi calon Gubernur NTB.

Pernyataan TGB berbeda dengan yang disampaikan Bang Zul melalui media sosial bahwa TGB menyarankan deklarasi Zul-Rohmi digelar di kediaman Rohmi. Itu diduga memicu Pj Gubernur NTB mengunggah meme tersebut.

Sebelumnya, Pj Gubernur NTB memang berkeinginan maju dalam kontestasi Pilkada NTB dengan menjadi bakal calon wakil gubernur dengan berpasangan dengan Rohmi.

Telah banyak kalender yang memuat wajah Rohmi-Gita disebarkan ke masyarakat. Bahkan Pj Gubernur menulis opini “Lagi Umroh, Semoga Umroh Lagi” yang diartikan banyak orang “Umroh Lagi” merupakan akronim Ummi Rohmi – Lalu Gita.

Namun belakangan Zulkieflimansyah dan Rohmi justru menggelar deklarasi untuk maju Pilgub NTB.

Ingat Umur…. selanjutnya…