Polda NTB Deklarasikan Pemilu Damai

Lombok Tengah –Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat selama pelaksanaan pesta demokrasi nasional yang puncaknya pada tahun 2019, Kapolda NTB menggelar Apel Besar Kaposkamling yang dihadiri ratusan Bhabinkamtibmas, Linmas, Sat Pol PP, dan stakeholder terkait.

Kegiatan apel dipimpin Kapolda NTB, Irjen Polisi Drs. Achmat Juri, M.Hum didampingi Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilurrahman bertempat di Lapangan Puting Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Senin (22/10/2018).

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Komang Suartana, SH., SIK menyampaikan bahwa Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) yang menginisiasi terwujudnya kegiatan ini, sangat berharap seluruh pihak dapat bersama-sama membatu kepolisian untuk memberikan perasaan aman, nyaman, damai, dan tenteram tanpa ada perselisihan walau berbeda pilihan.

Selain itu, lanjutnya, acara yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Tengah ini juga dalam rangka mendukung stabilitas keamanan di wilayah pariwisata yang sedang dikembangkan untuk membangun perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga dengan adanya suhu politik yang semakin meningkat tidak akan mengganggu proses pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *