KoranNTB.com – Mantan Gubernur NTB, Muhammad Zainud Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta. Kehadiran TGB untuk bersilaturahmi.

Melalui akun resmi Facebook miliknya, TGB mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Jokowi menjamunya di istana.

TGB juga mendoakan Jokowi dan juga Prabowo Subianto agar selalu mendapatkan limpahan kasih sayang dari Allah.

Link Banner

“Kemarin siang, di tengah kesibukan, Beliau berkenan meluangkan waktu menerima silaturrahim. Dengan kerendahan hati dah kesantunan yang selalu menawan. Semoga Bapak Presiden Presiden Joko Widodo, Pak Prabowo Subianto ID, para pemimpin, saya, Anda dan seluruh anak bangsa selalu dalam limpahan kasih sayang ALLOH. Aamiin,” tulis TGB di akun Facebooknya siang tadi, Jumat, 25 Januari 2019.

Banyak warganet yang mengapresiasikan status yang ditulis TGB. Menurut warganet, TGB berjiwa besar mendoakan Prabowo yang pada posisi saat ini merupakan lawan politiknya.

“Dua priode TGB sudah berlalu, terima kasih telah memberi yang terbaik untuk negeri lewat Provinsi NTB. Untuk Pak Jokowi terima kasih telah memimpin negeri ini, saya doakan agar bapak sehat selalu, dilindungi Allah SWT. Dan kami hanya rakyat yang berdoa agar Prabowo Subianto menang, rakyat senang dan bapak juga tenang,” ujar seorang warganet. (red)