Rencana Resepsi, Ammar Zoni Telah Jatuh Cinta pada Lombok

KoranNTB.com – Selebritis tanah air Ammar Zoni akan menggelar resepsi pernikahannya dengan kakasihnya Irish Bella. Lombok akan dipilih menjadi lokasi resepsi mereka.

Rencana resepsi di Lombok diungkap sahabat dekat mereka, Cholidi Asadil Alam. Menurut Cholidi, Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar pernikahan di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Mereka niatnya mau respesi di Lombok, tapi saya bilang dia kan lagi syuting dan susah izin pasti, saya bilang di Jakarta saja dulu kalau mau di Lombok ya nanti aja sama keluarga dan sahabat saja,” ujar Cholidi, seperti dilansir dari Viva.co.id, Rabu, 13 Februari 2019.

Meskipun pilihan lokasi sebatas rencana, namun bukan kabar baru jika Ammar Zoni memang sangat mencintai Pulau Lombok. Dia dan keluarga sudah lama jatuh hati di Pulau 1000 Masjid itu.

Ammar Zoni beberapa kali mengunjungi Lombok untuk berlibur. Dia juga kerap mempromosikan Lombok sebagai destinasi wisata di media sosial.

Bahkan, saat gempa Lombok, dia menjadi salah satu artis yang paling peduli dengan Lombok. Dia bersama pemain sinetron Anak Langit melakukan galang dana untuk korban gempa Lombok. Bahkan, dia berani datang ke Lombok meskipun saat itu tengah terjadi banyak gempa susulan.

Tidak hanya Ammar Zoni, adiknya Aditya Zoni juga telah jatuh hati pada Lombok. Bahkan tahun kemarin, dia dan keluarga rayakan lebaran di Lombok.

Ammar Zoni, pria kelahiran Depok Jawa Barat ini sering menikmati pesona alam Lombok. Dia pernah merasakan sejuknya Air Terjun Benang Stokel, Air Terjun Benang Kelambu, Pantai Pink, Air Terjun Mayung Putih Sajan saat rayakan tahun baru 2018 dulu.

Ammar Zoni saat berada di Air Terjun Benang Stokel Lombok. (Sumber: Instagram Ammar Zoni)

Pada pertengahan Juni 2018, Ammar Zoni kembali kunjungi Lombok. Dia berwisata di Bukit Merese, Pantai Mawi, Tanjung Aan dan mendatangi sejumlah cafe di Lombok.

Sehingga tidak heran jika Ammar Zoni merayakan acara paling sakral dalam hidupnya di Lombok. (red/7)