KoranNTB.com – Koordinator bidang Keumatan Golkar Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), meminta masyarakat untuk berpikir realistis dan melihat keberhasilan kepemimpinan Joko Widodo.

TGB saat bertemu Kader Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB), berharap masyarakat melihat progres pembangunan empat tahun Jokowi.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi menang, karena saya mengajak kita semua untuk melihat pada kenyataan bagaimana progres pembangunan termasuk kita yang ada di NTB,” ujarnya di Mataram, Selasa, 19 Februari 2019.

Semasa TGB menjadi Gubernur NTB, dia mengatakan Jokowi menaruh perhatian besar pada pembangunan di NTB. Itu menjadi catatan prestasi bagi Jokowi.

“Bagaimana perhatian Pak Jokowi selama empat tahun memimpin bahkan langsung mengomandoi. Dalam beberapa kesempatan kunjungan kerja, beliau langsung mensupervisi seluruh proses pembangunan proyek besar di sini,” ungkapnya.

“Jadi menurut saya untuk memaksimalkan pemanfaatan pembangunan di NTB saya berharap kita dukung bersama,” tutur TGB. (red/5)