KoranNTB.com – Beberapa lembaga survei mengatakan hasil survei sementara Pilpres 2019 di Nusa Tenggara Barat (NTB) memenangkan Prabowo-Sandi. Survei sementara tersebut membuka peluang suara Prabowo seperti 2014 dulu.

Koordinator bidang Keumatan Golkar Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB), menanggapi santai hasil survei tersebut.

“Kan pemilu-nya 17 April,” kata TGB usai menghadiri temu Kader Partai Golkar NTB di Mataram, Selasa, 19 Februari 2019.

TGB berharap masyarakat NTB dapat memilih Jokowi pada pemilu mendatang, karena dia meyakini banyak pembangunan di NTB selama masa kepemimpinan Jokowi.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi menang, karena saya mengajak kita semua untuk melihat pada kenyataan bagaimana progres pembangunan termasuk kita yang ada di NTB,” katanya.

Semasa TGB menjadi Gubernur NTB, dia mengatakan Jokowi menaruh perhatian besar pada pembangunan di NTB. Itu menjadi catatan prestasi bagi Jokowi.

“Bagaimana perhatian Pak Jokowi selama empat tahun memimpin bahkan langsung mengomandoi. Dalam beberapa kesempatan kunjungan kerja, beliau langsung mensupervisi seluruh proses pembangunan proyek besar di sini,” ungkapnya.

“Jadi menurut saya untuk memaksimalkan pemanfaatan pembangunan di NTB saya berharap kita dukung bersama,” tutur TGB. (red/5)