KoranNTB.com – Setelah batal melangsungkan resepsi pernikahan di Lombok, Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata kepergok bulan madu di Lombok.

Momen honey moon kedua artis ini digelar di destinasi wisata di Lombok. Mereka tidak datang berdua, melainkan bersama keluarga.

Ammar sempat berada di kawasan Mangkung Lombok Tengah. Itu diketahui dari akun Instagram ayah Irish Bella, Johan de Beule. Dia berswafoto bersama Ammar belum lama ini.

Kendati demikian, Ammar dan Irish tampaknya belum ingin mengekspos bulan madu mereka. Tidak ada jejak internet memperlihatkan lokasi mereka saat ini pada akun Instagram keduanya.

Mereka juga terlihat mengunjungi destinasi wisata lainnya di Pulau Lombok. Itu diungkap dari beberapa sumber yang mendokumentasikan mereka saat berada di Lombok. Ammar dan Irish berada di sebuah speed boat dan menuju Gili.

Suasana bulan madu mereka diunggah akun Instagram @aditralfath. Banyak momen romantis keduanya bersama keluarga saat berada di Lombok.

Banyak tempat mereka datangi di Lombok. Pada unggahan @aditralfath, Ammar dan Irish  berada di Holiday Resort Lombok di Senggigi.

Kemudian, mereka juga berada di Bukit Merese Lombok Tengah, menikmati keindahan alam di sana.

Sebelumnya, pasangan selebritis ini melangsungkan pernikahan di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, hari ini Minggu, 28 April 2019. Padahal, Ammar sempat memiliki wacana resepsi di Lombok. (red/7)