NW Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

KoranNTB.com – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan atau NW NTB, Tuan Guru Bajang Muhammad Zainuddin Atsani, mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

“Saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah KPU telah mengumumkan calon presiden terpilih periode 2019-2024 yaitu pasangan 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” ujarnya belum lama ini.

“Semoga di kepemimpinan beliau berdua ini kita lebih baik ke depannya, semoga Indonesia lebih maju dan rakyat lebih diperhatikan lagi, karena Alhamdulillah lima tahun kemarin Bapak Jokowi telah memperhatikan dan lima tahun ke depan mudahan kita lebih diperhatikan lagi,” sambungnya.

TGB Atsani juga meminta masyarakat menerima presiden terpilih yang, karena itu merupakan ketetapan Allah. Dia juga mengimbau jemaah NW tidak terlibat aksi inkonstitusinal menolak hasil pemilu. Apabila ditemukan, maka akan diberi sanksi tegas.

Dia menerangkan, konflik akan menimbulkan perpecahan layaknya negara Timur Tengah yang pecah akibat konflik di internal negaranya. (red/3)