Nikmati Senja di Pantai Tanjung Karang Mataram

KoranNTB.com – Satu-satunya pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang memiliki fasilitas bermain anak hanya ditemukan di Pantai Tanjung Karang, Kota Mataram.

Terletak di sudut Kota Mataram, pantai tersebut menawarkan sarana bermain yang dikemas cantik untuk anak-anak. Terdapat aneka wahana bermain anak mulai dari ayunan, peluncuran dan permainan lainnya.

Tidak cukup di situ, deretan perahu cantik parkir di sepanjang pantai. Pantai tersebut sangat unik dan menawarkan kesan keindahan yang tidak biasa.

Pantai tersebut selalu ramai di sore hari, karena masyarakat yang membawa keluarga menyaksikan matahari terbenam di pantai tersebut.

Kilau lembayung yang indah membuat pantai tersebut begitu cantik di sore hari. Pantai tersebut memang berdekatan dengan Pantai Loang Baloq dan Pantai Selingkuh yang terkenal memanjangkan mata dengan sunset-nya.

Soal urusan perut, di pantai itu berjejer pedagang aneka sate dan kuliner khas Lombok yang tentunya menarik untuk dicicipi. Pengunjung dibuat terkesan dengan suasana di pantai tersebut.

Tidak jarang juga pengunjung yang ingin membeli ikan segar hasil tangkapan nelayan, dapat membeli di rumah nelayan yang dekat dengan pantai. Harganya lebih murah dibanding ikan yang dijual di pasar. (red)