Giliran UIN Mataram Liburkan Kampus

KORANNTB.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram akhirnya meliburkan kampus untuk mencegah menyebarnya Coronavirus COVID-19.

Melalui Surat Edaran Nomor: 629/Un.12/MH.01/03/2020 yang ditandatangani Rektor Prof Dr. H. Mutawali, mengatakan perkuliahan teori jenjang Diploma, S1, S2 dan S3 mulai tanggal 16 sampai dengan 28 Maret 2020 dilaksanakan secara online.

Selain itu kegiatan praktik  (laboratorium, lapangan, KKP, magang), kuliah umum, seminar, lokakarya dan sejenisnya dilakukan penjadwalan ulang.

Link Banner

“Kegiatan ujian komprehensif, seminar proposal dan munaqasyah ditunda pelaksanaannya,” bunyi surat edaran tersebut, dikutip media ini pada Senin, 16 Maret 2020.

Selain itu pelaksanaan bimbingan tesis, skripsi maupun disertasi dilaksanakan online.

Untuk kegiatan non akademik, UIN Mataram menunda kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dan menunda perjalanan dinas ke luar daerah dan luar negeri.

Tenaga kependidikan, dosen dan mahasiswa yang mengalami gejala demam, batuk, pilek, sakit tenggorokan dan flu disarankan tidak masuk kerja atau masuk ke kampus dengan membawa surat keterangan dokter. (red)

Foto: Logo UIN Mataram (istimewa)

Link Banner
Link Banner