Apes… Dikira Maling, Pemuda Mabuk di Sumbawa Digebuk Warga

KORANNTB.com – Nasib malang dialami SP (36) tahun. Ia babak belur dihakimi warga di Desa Plampang, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.

Kejadian tersebut bermula pada Senin, 12 Oktober 2020 kemarin. SP yang saat itu mabuk berat masuk ke rumah salah seorang warga. Ia kemudian duduk di dapur rumah warga.

Pemilik rumah yang kaget ada orang tak dikenal berada dalam rumahnya, seketika itu meneriaki maling pada pelaku. Warga yang datang kemudian mengeroyok SP.

Link Banner

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut datang dan mengevakuasi SP ke Puskesmas. Dalam kondisi babak belur, SP dilarikan ke Puskesmas.

“Anggota Polsek Plampang yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi SP ke Puskesmas Plampang untuk mendapat pengobatan dan perawatan medis,” kata Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Sumardi, Rabu, 14 Oktober 2020.

Ia mengatakan, pemilik rumah telah memastikan tidak ada barang mereka yang dicuri. Namun mereka khawatir karena sebelumnya kasus pencurian pernah terjadi di rumah mereka.

“Saat ini SP masih mendapat perawatan di Puskesmas Plampang dan belum bisa dimintai keterangannya,” katanya. (red)