KORANNTB.com – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang dapat mengancam nyawa, PT Pyridam Farma memberikan bantuan suplemen kepada para jurnalis yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 155 paket suplemen telah dikrimkan ke NTB pada Jumat 26 April 2021 kemarin. Paket-paket suplemen tersebut kemudian didistribusikan kepada seluruh anggota dan pengurus AMSI NTB.

Ketua AMSI NTB TGH Fauzan Zakaria mengucapkan terima kasih kepada Pyridam Farma yang telah peduli kepada kesehatan jurnalis. Dikatakannya, suplemen kesehatan ini sangat membantu para jurnalis terutama yang berada di lapangan untuk meningkatkan imun system dan menjaga kesehatan di tengah melonjaknya kasus covid-19.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada PT Pyridam Farma yang telah perduli kepada jurnalis, memberikan bantuan suplemen kesehatan,” ujar TGH Fauzan, di Mataram, Jumat, 7 Mei 2021.

Dikatakan dia, sebanyak 23 perusahaan media yang tergabung dalam AMSI NTB akan diberikan bantuan suplemen ini. Namun harus mengutamakan para jurnalis yang berjuang di lapangan. “Para anggota perusahaan media harus dapat mengutaman pemberian suplemen ini kepada jurnalis di lapangan, karena di lapangan itu rentan,” jelasnya.

Pemberian bantuan suplemen ini, sambung dia, juga menjadi langkah strategis para perusahaan media dapat mengkampanyekan penanganan covid-19.

Sehingga ia berharap, kedepannya pihak Pyridam Farma maupun instansi lain dapat terus memberikan support tidak hanya untuk AMSI NTB, akan tetap bagi seluruh jurnalis.

“Kami berharap semoga kedepan bisa bekerjasama dalam rangka menekan kasus covid-19,”

Fauzan melanjutkan Pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus AMSI Pusat yang selalu memberikan support untuk kemajuan perusahaan media anggota AMSI di daerah.

“Kami juga sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengurus AMSI Pusat yang selalu atensi terhadap berbagai hal yang membantu kemajuan perusahaan media daerah” pungkasnya. (red)