Link Banner

The EndGame, Kupas Cara Melenyapkan KPK di Era Jokowi

KORANNTB.com – Watchdoc kembali meluncurkan film pendek investigasi. Setelah sempat heboh dengan Sexy Killer, kini investigasi terbarunya mengupas cara para aktor melenyapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di era Jokowi.

Full movie video dokumentasi investigasi telah tayang di YouTube Watchdoc Documentary berjudul “THE ENDGAME.”

Video berdurasi hampir 2 jam tersebut, mengupas tuntas cara para aktor negeri ini melenyapkan KPK melalui tes wawasan kebangsaan (TWK). Hasilnya, 75 pegawai KPK dinyatakan tidak lulus, termasuk penyidik senior Novel Baswedan.

Seperti diketahui, hanya tersisa KPK menjadi garda terakhir membasmi korupsi di negeri ini. Ketika KPK telah dilemahkan, sirna sudah harapan negeri ini membaik dari “tangan-tangan rakus” para bandit berdasi. Kini, menjadi ronde terakhir pertarungan melawan korupsi, setelah KPK telah sekarat dari rangkaian pelemahan yang puncaknya kini di era Firli.

Sebelum video tersebut dirilis, Watchdoc menerima serangkaian teror dan ancaman. Namun, dengan kekuatan dan tekat, video tersebut berhasil dirilis dan kini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Penasaran bagaimana cara pelemahan KPK melalui produk TKW yang isinya minim membahas soal integritas pemberantasan korupsi? Tonton dokumentasi investigasi THE ENDGAME di sini:

BACA:  OTT KPK di Mataram, Uang Rp1,2 Miliar Ditaruh di Tong Sampah
Link Banner
Link Banner
Link Banner