Bikin Merinding, Video Pemotor Diganggu Kuntilanak Merah Jadi Viral

KORANNTB.com – Sebuah video menjadi viral di media sosial TikTok dan YouTube. Video tersebut memuat tiga pemotor yang melakukan aktivitas trabas hutan.

Rachmat dan dua rekannya Wibowo dan Tian sebelumnya nampak asyik berkendara melewati jalan. Namun saat mereka memasuki hutan, teror kuntilanak merah mengusik mereka.

Pemotor asal Purwokerto ini merekam detik-detik kuntilanak merah meneror mereka. Video tersebut diunggah dalam akun YouTube. Potongan video kemudian bermunculan di Twitter.

Video berdurasi 18.14 menit tersebut mulanya berjalan seru dengan suasana berkendara, namun saat mereka memasuki tikungan kanan tanpa aspal dan memasuki hutan, mereka mulai diganggu.

Sosok kuntilanak merah mulanya duduk di atas pohon tepat di tengah jalan mereka melintas. Spontan mereka langsung berhenti dan memastikan sosok apa di atas pohon tersebut.

Saat mengetahui itu adalah sosok kuntilanak merah, mereka dengan spontan melajukan motornya.

Teror tidak berhenti di situ. Saat mereka terus melintas, sosok yang sama tengah duduk di pinggir jalan. Mereka berhenti untuk memastikan kembali sosok itu dari dekat.

Namun, saat meriksa sosok berbaju merah dengan rambut terurai, salah seorang dari mereka ketakutan dan membuat dua rekannya ikut kabur.

Berikut video teror kuntilanak merah tersebut: