KORANNTB.com – Lombok Football Club (LFC) telah mengeluarkan desain jersey yang akan digunakan para pemain dan juga pelatih.

Para pemain LFC akan mendapatkan satu home kits atau jersey yang akan digunakan bermain kandang, satu jersey away kits yang digunakan bermain tandang, satu untuk latihan dan dua jersey untuk coach atau pelatih.

LFC Home Kits

Jersey LFC yang digunakan untuk bermain di kandang sendiri memiliki warna dasar hitam dengan kombinasi kuning pada bagian leher dan lengan.

Pada bagian muka jersey memiliki pola garis kuning. Di tengah tertulis HBK Peduli, nama dari Yayasan HBK yang mengakuisisi Garuda Muda menjadi LFC. Kemudian di dada kiri memiliki logo LFC.

Bagian celana berwarna kuning polos dengan kaus kaki berwarna merah. Kombinasi warna hitam dan kuning membuat jersey lebih kalem.

LFC Away Kits

Untuk jersey yang digunakan bermain tandang atau di kandang lawan, menggunakan kombinasi warna hitam dan oranye.

Jika jersey home kits menggunakan motif garis, di jersey away kits hanya kombinasi warna hitam di bagian atas hingga dada dan warna oranye di bagian perut.

Warna celana hitam polos dengan kaos kaki putih.

Jersey Training

Untuk jersey latihan berwarna yellow flaxen dengan blue dongker. Warna biru pada bagian lengan, pinggang dan celana.

LFC Coach Home Kits

Jersey pelatih saat berlaga di kandang memiliki kombinasi warna merah dan hitam. Sementara celana memiliki warna hitam penuh.

LFC Coach Away Kits

Untuk away kits, memiliki gabungan warna green fern dengan kombinasi warna hitam. Pada celana berwarna hitam.

Selama tiga bulan terakhir, manajemen klub sepakbola LFC telah menggulirkan kompetisi internal untuk menyeleksi, dan merekrut pemain-pemain di Tim U-15, Tim U-17 dan Tim U-21 atau Tim Utama.

Perekrutan para pemain dan pelatih untuk masing-masing Tim sesuai kriteria umur telah selesai dilaksanakan pada pertengahan Agustus yang lalu, dan pada hari Rabu, tanggal 25 Agustus 2021, secara resmi manajemen klub sepakbola LFC mendaftarkan diri ke Asprov PSSI NTB untuk ikut berkompetisi di Liga 3. (red)