Perslobar Pastikan Kesiapan Tempur di Liga 3 Nasional

KORANNTB.com – Berdasarkan hasil drawing klub beberapa waktu lalu, Perslobar sebagai juara Liga NTB tergabung dalam group B bersama Bangka Belitung (Belitong FC), Panipi Raya FC (Gorontalo) dan Persida Sidoarjo (Jawa Timur). Pertandingan Grup B akan dilaksanakan di Stadion Benteng Tangerang.

Tim Manajemen Perslobar Heri Widodo menegaskan tim Perslobar sudah siap tampil di Liga 3 Nasional.

“Perslobar siap tempur di Liga 3 Nasional. Siapapun lawanya tidak akan pernah minder dan takut,” kata Heri, Rabu 2 Februari 2022.

Ia bersama seluruh tim manajemen memastikan persiapan sudah matang.

“Intinya semua sudah siap, baik tehnis maupun non tehnis,” katanya.

Bendahara Ansor NTB itu memastikan Perslobar dalam mengarungi pertandingan Liga 3 Nasional hingga saat ini tidak ada kendala sama sekali.

“Masalah pendanaan tidak ada masalah. Kalok ada rumor Perslobar kesulitan pendanaan dalam pemberangkatan bermain di Tangerang, itu omong kosong aja,” tegasnya.

Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid saat melepas keberangkatan Perselobar menekankan kepada para atlet yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan bersungguh-sungguh bertanding agar dapat meraih hasil yang maksimal.

“Tidak hanya perihal hasil yang akan diraih, namun juga para atlet juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bertanding. Pastinya kita doakan adik-adik dapat meraih hasil yang maksimal serta membawa nama baik Daerah kita Lombok Barat dan NTB umunya,” ujar Fauzan.

Ia juga berpesan agar dapat terus menjaga kekompakan. Karena sepakbola ini merupakan olahraga grup, bukan individu.

“Kita tidak bisa menang tanpa adanya kerjasama tim yang solid,” katanya. (red)

BACA:  Besok Perslobar Bertanding di Liga 3 Nasional, Latihan kian Masif