Rekomendasi Mentega Butter Paling Enak

KORANNTB.comMentega butter merupakan bahan masakan yang penting dalam mempengaruhi citra rasa makanan. Biasanya mentega butter digunakan untuk membuat kue atau pastry.

Kamu dapat dengan mudah menemukan merk mentega butter di pasar ataupun di supermarket. Apalagi jika menjelang Idul fitri mentega butter stoknya akan semakin melimpah, karena pada saat itu banyak orang yang membuat kue lebaran.

Dengan Mentega butter yang baik kamu bisa membuat banyak olahanĀ  kue dengan citra rasa yang gurih dan lezat.

Nah, buat kamu yang bingung untuk menggunakan mentega butter merk apa. Yuk simak rekomendasi mentega butter paling enak yang cocok untuk masakan kue kamu!

1. Anchor Butter
Anchor Butter merupakan mentega butter asin yang diproduksi langsung dari New Zealand. Mentega butter satu ini memiliki rasa yang lezat karena tidak menggunakan bahan kimia dalam pengolahannya.

Ciri khas dari mentega butter Anchor butter yaitu aroma yang alami. Kamu bisa menggunakan mentega ini untuk olahan masakan manis dan asin.
Harga jualnya sekitar Rp 24.000 sampai Rp. 40.000 an saja.

2. Butter Hollmann
Merk mentega butter yang paling enak selanjutnya yaitu butter hollman yang merupakan mentega butter dengan kandungan sedikit air dan garam atau masuk dalam kategori Butter Oil.

Dengan menggunakan Butter Hollman kamu akan menghasilkan olahan kue atau roti kamu menjadi lebih lembut lagi. Mentega butter ini memiliki rasa yang netral sehingga dapat menonjolkan citra rasa masakan yang kamu buat.

Harga Jualnya mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000.

3. Golden Churn Butter
Golden Churn Butter merupakan merk mentega butter paling enak berikutnya. Soal rasa dan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena dari harganya saja di atas mentega butter lainnya yaitu sekitar seratus ribuan.

Bisa dibilang mentega butter ini merupakan mentega butter premium yang memiliki citra rasa yang creamy dan gurih. Golden Churn Butter cocok dijadikan bahan campuran masakan asin ataupun kue.

4. Elle & Vire Butter
Elle & Vire Butter memiliki keistimewaan karena mentega butter ini tidak mengandung garam sama sekali. Banyak orang yang menggunakan mentega butter ini untuk pendamping makanan ASI atau MPASI karena memiliki rasa yang gurih.

Kelebihan lainnya dari mentega butter ini yaitu mengandung vitamin A yang sangat baik untuk bayi dan anak-anak. Cocok juga sebagai olesan roti tawaran yang kamu makan untuk sarapan.

Harga mentega butter ini terbilang murah yaitu mulai dari Rp. 4000 sampai Rp 40.000.

5. Orchid Butter
Orchid Butter merupakan merk mentega butter paling enak berikutnya yang diproduksi oleh Indofood. Mentega butter satu ini memiliki kandungan Vitamin A dan Vitamin E yang berasal dari lemak susu berkualitas tinggi.

Dijual dengan harga Rp. 15.000 sampai Rp. 33.000 mentega butter satu ini sangat cocok untuk menjadi campuran bahan kue atau pastry.

Orchid Butter terdapat dua varian yaitu salter dan unsalted butter. Kelebihan lainnya dari mentega butter ini yaitu memiliki rasa yang lezat dan aromanya yang natural.

6. Lurpak Butter
Lupar Butter merupakan mentega butter yang berasal dari Denmark dan tergolong mentega butter premium karena dijual di harga 300 ribuan. Citra rasanya sangat kaya rasa dan memiliki rasa gurih yang lezat, sehingga menghasilkan citra rasa makanan yang sangat menarik untuk disantap
Lurpak Butter memiliki beberapa varian yaitu Slightly salted, organic, dan unsalted.

Kamu bisa menggunakan mentega butter ini untuk olahan makanan asin dan pastry, bahkan kamu bisa langsung mengolesnya di roti yang akan kamu santap.

Nah, sekarang kamu sudah tahukan merk mentega butter paling enak. Kamu bisa mendapatkan dengan mudah merk-merk mentega butter ini dengan pembelian secara online. (red)