KORANNTB.com – Dua mayat ditemukan di tengah jalan Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Minggu dini hari, 10 April 2022.

Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum mengatakan polisi langsung diturunkan untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat.

“Usai mendapat informasi, kami bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21) merupakan warga Desa Belika Kecamatan Praya Timur. Keduanya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalan  sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Mayat diduga usai dibunuh

Petugas menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scopy di TKP diduga milik korban, satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

“Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik,” ujar Kapolsek.

Diduga, kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk akibat senjata tajam yang ditemukan di masing-masing korban.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan. (red)